Langsung ke konten utama

Remedial PTS - X8 dan X9

 



Guru      : Reni Hidayanti, S. Pd 

Mapel    : Biologi

Kelas     : X (6,7,8,9)

Pertemuan ke : 1

Materi    : Bioteknologi 

Tujuan    : Peserta didik dapat menjelaskan macam, pemanfaatan mikroorganisme dalam bioteknologi dan dampak bioteknologi dalam kehidupan sehari-hari 

CAPAIAN PEMBELAJARAN                  : 

peserta didik memiliki kemampuan menciptakan solusi atas permasalahan-permasalahan   berdasarkan   isu lokal, nasional atau global terkait pemahaman keanekaragaman makhluk hidup dan peranannya, virus dan peranannya, inovasi teknologi biologi, komponen ekosistem dan interaksi antar komponen serta perubahan lingkungan.


Assalamualaikum wr.wb 

Silahkan pelajari kembali soal ujian PTS kalian untuk yang nilai ujian nya di bawah kkm yaitu 75, kerjakan kembali soal ujian mu dan remedial akan di lakukan secara lisan yaaa 

Silahkan download materi referensi di link berikut MATERI BIOTEKNOLOGI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisi-Kisi Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil - Kelas X

  Guru        : Reni Hidayanti, S. Pd  Mapel      : Biologi Kelas      : X 6,7,8 dan 9 Pertemuan : - Materi    : Keanekaragaman Hayati dan Klasifikasi makhluk hidup  Tujuan    :  Peserta didik mampu menganalisis perbedaan serta contoh tingkat keanekaragaman hayati (gen,spesies, jenis)  Peserta didik mampu menganalisis persebaran flora dan fauna di Indonesia beserta dengan upaya pelestarian keanekaragaman Hayati yang ada di Indonesia  Peserta didik dapat menjelaskan penulisan tata nama ilmiah, manfaat dan sistem klasifikasi makhluk hidup  CAPAIAN PEMBELAJARAN                       :  peserta didik memiliki kemampuan menciptakan solusi atas permasalahan-permasalahan   berdasarkan   isu lokal, nasional atau global terkait pemahaman keanekaragaman makhluk hidup dan peranannya, virus dan peranannya, inovasi teknologi biologi, komponen ekosistem dan interaksi antar komponen serta perubahan lingkungan. Assalamualaikum wr.wb   Silahkan simak kisi-kisi materi PTS (Penilaian Tengah Semester) Gan

Pertumbuhan dan perkembangan - XII IPA 2

                NAMA GURU                                   : Reni Hidayanti, S.P      MATA PELAJARAN                          : Biologi      KELAS                                              : XII IPA 2      PERTEMUAN                                   : Ke-6      KD                                                     :     3.1     Menjelaskan pengaruh faktor internal dan faktor eksternal terhadap    pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup     4.1     Menyusun laporan hasil percobaan tentang pengaruh faktor eksternal terhadap proses pertumbuhan dan perkembangan tanaman      TUJUAN PEMBELAJARAN               :  Menjelaskan hubungan  pengaruh faktor internal dan faktor eksternal terhadap pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup      MATERI                                               : Pertumbuhan dan Perkembangan       METODE                                           : Diskusi, ceramah , tanya jawab       STRATEGI                                         : Guru menyampaikan KD dan

Pertumbuhan dan Perkembangan (5) - XII IPA 1,3,4,5

NAMA GURU                                       : Reni Hidayanti, S.P MATA PELAJARAN                              : Biologi KELAS                                                  : XII IPA 4,3,5,1  PERTEMUAN                                       : Ke-5 KD                                                         : 3.1     Menjelaskan pengaruh faktor internal dan faktor eksternal terhadap pertumbuhan          dan perkembangan makhluk hidup 4.1     Menyusun laporan hasil percobaan tentang pengaruh faktor eksternal terhadap              proses pertumbuhan dan perkembangan tanaman TUJUAN PEMBELAJARAN                :  Menjelaskan hubungan  pengaruh faktor internal                 dan     faktor eksternal terhadap pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup MATERI                                                 : Pertumbuhan dan Perkembangan  METODE                                             : Diskusi, ceramah , tanya jawab  STRATEGI                                           : Guru menyampaik